Kejuaraan Karate Open CFA SMK CBM Berjalan Lancar

Purwokerto, SMK CBM – Bandung Karate Club SMK CBM Purwokerto telah sukses menjalankan perlombaan Karate antar pelajar se-wilayah Jawa Tengah Pada hari Minggu, (27/3).

Kejuaraan ini diikuti oleh berbagai siswa baik tingkat SMA/SMK, SMP, dan SD wilayah Banyumas, Purbalingga, Banjarnegara, Kebumen, Brebes dan Temanggung di Hall Gor SMK Citra Bangsa Mandiri purwokerto.

Perlombaan ini berlangsung selama dua hari yakni sabtu dan minggu. Kemeriahan perlombaan karate open CFA SMK CBM ini begitu terlihat dari setiap peserta yang menunjukan optimisme dan profesionalitas dalam bertanding. Selain itu pula dengan hadirnya ratusan penonton yang datang dari berbagai penjuru kota di Jawa Tengah ini menjadikan lomba ini semakin meriah.

Lihat juga; Sejarah Singkat SMK Citra Bangsa Mandiri Purwokerto

Dengan dihelatnya kejuaraan karate ini, diharapkan bisa menyaring atlet-atlet terbaik Jawa Tengah ke tingkat Nasional. Bpk. Saifudin selaku ketua panitia menyampaikan bahwa, semua peserta yang menjadi juara mendapatkan hadiah Piala bergilir, medali dan piagam penghargaan. Ini menunjukkan perhelatan CFA SMK CBM akan diadakan setiap tahunnya.

Selamat buat para jawara. Sukses terus dan sampai ketemu di perlombaan Nasional. Amiin. (IKS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *