acara milad smk citra bangsa mandiri purwokerto yang ke 7

Milad ke 7 SMK CBM Berlangsung Meriah

Purwokerto, SMK CBM – Rangkaian kegiatan ucap janji dan milad SMK CBM yang ke 7 terlaksana sudah. Ratusan siswa-siswi CBM begitu antusias demi mensukseskan acara tahunan ini dengan berbagai penampilan yang memukau. Diawali dengan ucap janji siswa baru di pagi hari, menjadikan suasana sekolah menjadi begitu khidmat dan haru. Bagaimana tidak, sebanyak 397 siswa baru mengucapkan janji setianya di hadapan sekolah dan juga orang tua masing-masing.

Baca juga: Shafira Raih Medali Emas Taekwondo Kapolri Cup

Hadir dalam acara ucap janji tersebut, dr. Rahmat Basuki, MH. selaku ketua yayasan Bina Cipta Mandiri. Beliau menyampaikan keoptimisannya untuk mengarahkan dan membimbing siswa-siswi CBM menjadi insan yang berkarakter, handal dan professional. Dimana kesuksesan anak muda harus diukir sedini mungkin dengan cara mensinkronkan antara kesiapan dan peluang-peluang yang ada pada masa depan.

Salah satu cara agar memunculkan kesuksesan anak tersebut adalah menggali potensi yang ada pada dirinya. Oleh karena itu SMK Citra Bangsa Mandiri bertepatan dengan milad/ulang tahunnya yang ke 7 ini mengajak seluruh unsur mulai dari siswa, guru dan karyawan untuk menampilkan berbagai pertunjukkan.

Diantara penampilan yang disuguhkan dalam malam milad SMK CBM tersebut adalah penampilan tari komando dari anak-anak pramuka, tari selamat datang dengan mengkombinasikan berbagai tari nusantara, musik cover, pantomim, dan drama teater. Sungguh tak diduga, para siswa dan siswi CBM ini begitu total dan maksimal layaknya professional yang ada di pertelevisian Indonesia.

Hal itu diungkapkan oleh Bapak Ari Setiawan S.Kep. Ns. selaku ketua panitia penyelenggara. “Awalnya biasa saja, karena melihat waktu persiapan yang tidak panjang jadi ekspekstasinya yang penting lancar. Namun ini baru pertama kalinya siswa siswi CBM ini tampil layaknya bintang tamu yang ada di Televisi”. Pungkasnya usai acara milad selesai. (IKS)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *